Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

Cara Mengakses Internet dengan menggunakan New Windows

Dalam penjelajahan atau kita sebut browser ada beberapa cara, yang pertama; dengan menggunakan URL, Internet Explorer, dll. selanjutnya pembahasan dengan topik Fasilitas New Windows, digunakan untuk memudahkan pengguna internet agar dapat membuka beberapa halaman web pada satu waktu. Jika pada saat kamu membuka halaman web tertentu, kemudian kamu membuka halaman dari alamat web yang lain, maka halaman web sebelumnya akan hilang tertimpa oleh halaman web yang baru. Bagaimana caranya dapat membuka beberapa halaman web pada saat bersamaan? Sehingga kamu dapat dengan mudah berpindah dari halaman web satu ke halaman web yang lain.

Untuk menggunakan fasilitas New Windows, langkahnya adalah sebagai berikut. Misalnya, kamu sedang membuka halaman web materitik78.blogspot.com, lalu kamu ingin membuka halaman web dari Kompas.com, maka caranya adalah klik menu File, pilih New Window atau Ctr + N. Selanjutnya akan muncul jendela Internet Explorer baru, lalu ketikkan alamat web Kompas.com pada kotak Address, lalu tekan Enter. Begitu juga jika ingin membuka halaman web yang lain, maka lakukan langkah yang sama.

http://materitik78.blogspot.com/

0 Komentar untuk "Cara Mengakses Internet dengan menggunakan New Windows"

Back To Top