Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

Pengertian Aplikasi Multimedia Audacious Terbaru

Pengertian Aplikasi Multimedia Audacious Terbaru ~ Perkembangan dunia rekaman telah bergeser dari format analog ke format digital. Di masa lalu, kita mengenal piringan hitam dan kaset di industri rekaman. Sekarang telah muncul dalam format cakram digital atau CD dan format MP3 yang dikenal luas oleh masyarakat. Selain itu, masih ada format-format musik digital lainnya seperti ogg dan wav.

http://materitik78.blogspot.com/

Pengertian Aplikasi Multimedia Audacious Terbaru

Di Linux, Anda dapat dapat membaca file audio digital tersebut menggunakan perangkat lunak Audacious. Fungsi Audacious mirip dengan Winamp yang mungkin sudah Anda kenal terlebih dahulu, yakni sebagai pemutar atau player file-file audio. Selain Audacious, Anda dapat juga menggunakan Xmms, Totem Media Player, KsCD dan Noatun.

Tampilan Audacious diperlihatkan pada Gambar di atas. Untuk memasukkan daftar lagu yang akan diputar, Anda cukup menekan tombol ADD. Audacious akan mengarahkan Anda ke file browser sehingga Anda dapat file lagu-lagu yang ingin Anda putar. Tombol Play, Stop, Previous, Next dan Pause diletakkan di bagian atas panel.
2 Komentar untuk "Pengertian Aplikasi Multimedia Audacious Terbaru"

terimakasih gan atas materinya.
sangat bermanfaat

Back To Top