Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

6 Template Blogger Terkeren dan Terbaru

6 Template Blogger Terkeren dan Terbaru ~ Template di kalangan pecinta Blog sangat amat di perlukan dikarenakan biar penunjung menjadi nyaman dan betah berada di Webnya tersebut, dengan kenyamanan melihat template yang bagus dan di dorong penulisan artikel yang akurat maka pengunjung akan selalu berdatangan. Dengan adanya pengunjung yang berdatangan maka Webset kalian akan naik dan bisa dikatakan bounce rate akan semakin bagus.

Sebuah website harus benar-benar pas di berbagai perangkat, karena pemilik website tidak akan tahu pembacanya mengakses websitenya menggunakan perangkat apa. Sangat besar kemungkinannya apabila sebuah website tidak responsive akan membuat pengunjung malas membaca lebih jauh, akibatnya bounce rate menjadi rendah. Maka sebab itu artikel kali ini akan membahas serta menampilkan template yang keren serta kalian bisa mengaksesnya. yuk langsung saja kalian simak.

6 Template Blogger Terkeren dan Terbaru

6 Template Blogger Terkeren dan Terbaru

Dibawah ini ada beberapa template yang bisa kalian miliki yaitu Template NewTop, Justice Blogger Template, CarsWP Blogger Template, LiveNews Blogger Template, Template Blogger Sora Mag, 

1. Top News Responsive Blogger Templates


http://materitik78.blogspot.com/

TopNews adalah template blogger responsive 2 colom yang cocok buat blog berita. Ada Jquery Slider, menu dropdown, 468x60 banner buat header, tombol sosial, breadcrumb, Tabbed Widget, dan lain-lain. Kalau kalian menginginkan atau mau melihat dulu caranya sangat mudah, tinggal klik link di bawah ini.


2. Justice Blogger Template


http://materitik78.blogspot.com/

Justice adalah template blogger yang Responsif. Memiliki 2 Kolom  Template ini cocok untuk hal-hal berbau Hukum seperti Pengacara, fukaha, mediator atau perusahaan Hukum terkait lainnya. Justice Blogger Template memiliki jQuery Slider, Dropdown Menu, 468 × 60 header Banner, Related Posts, Breadcrumb, 3 Kolom Footer, Tabbed Widget dan Fitur Lebih lainnya. Kalau kalian menginginkan atau mau melihat dulu caranya sangat mudah, tinggal klik link di bawah ini.


3. CarsWP Blogger Template


http://materitik78.blogspot.com/

CarsWp adalah sebuah template yang Responsif dengan 3 Kolom Template Blogger ini cocok untuk Blog Otomotif. CarsWp Blogger Template memiliki jQuery Slider, Dropdown Menu, 468 × 60 header Banner, Related Posts, Breadcrumb, 2 Sidebars, 3 Kolom Footer, Profil Sosial, Tabbed Widget, Google Font dan Fitur Lebih Lainnya. Kalau kalian menginginkan atau mau melihat dulu caranya sangat mudah, tinggal klik link di bawah ini.


4. TechBox Blogger Template Yang Responsive


http://materitik78.blogspot.com/

TechBox adalah template blogger yang Responsif, memiliki 3 Kolom. Blogger Template ini cocok untuk Blog berisikan informasi teknologi. TechBox Blogger Template memiliki jQuery Slider, Dropdown Menus, 468 × 60 header Banner, Related Posts, Breadcrumb, 2 Sidebars Kanan, 3 Kolom Footer, Ikon Sosial, Tabbed Widget dan Fitur Lebih lainnya. Kalau kalian menginginkan atau mau melihat dulu caranya sangat mudah, tinggal klik link di bawah ini.


5. LiveNews Blogger Template

http://materitik78.blogspot.com/

LiveNews adalah template blogger yang Responsif, memiliki 3 Kolom.  Blogger Template ini cocok untuk Blog Berita. LiveNews Blogger Template memiliki jQuery Slider, Dropdown Menus, 468 × 60 header Banner, Related Posts, Breadcrumb, Kiri dan Kanan Sidebars, 3 Kolom Footer, Tabbed Widget, Tombol Sosial dan Fitur Lebih lainnya. Kalau kalian menginginkan atau mau melihat dulu caranya sangat mudah, tinggal klik link di bawah ini.

Live Demo

Download


6. Template Blogger Sora Mag


http://materitik78.blogspot.com/

Sora Mag merupakan sebuah blogger template yang tergolong komplit untuk blog berjenis majalah ataupun berita. Sora Mag memiliki fokus dalam menarik minat pengunjung dan menahan selama mungkin pengunjung di dalam blog Kalian. Sora Mag sudah dilengkapi dengan SEO disamping itu template ini tergolong cepat, simple, dan mudah didalam penggunaannya. Fitur plus lainnya adalah Sora Mag sudah dilengkapi dengan Responsive di segala ukuran layar. Kalau kalian menginginkan atau mau melihat dulu caranya sangat mudah, tinggal klik link di bawah ini.

Live Demo

Download


Tag : Blogger
2 Komentar untuk "6 Template Blogger Terkeren dan Terbaru"

Back To Top