Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

Cara Terbaru Untuk Mempercepat Artikel Blog Terindex di Search Engine

Cara Terbaru Untuk Mempercepat Artikel Blog Terindex di Search Engine ~ Melakukan postingan itu sangat di perlukan orang-orang yang menjalankan Blog, kalau bahasanya bisa juga di wajibkan di karenakan Blog itu sangat membutuhkan yang namanya artikel, dan pembuatan artikel itupun bisa di katakan mudah dan bisa juga di katakan sulit tinggal orang yang menjalankanya. Dan yang paling sulit itu bukan pembuatanya tapi bagaimana caranya biar hasil postingan atau artikel biar terindex di search engine. Nah artikel ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara untuk mempercepat artikel blog terindex di search engine.
Cara mempercepat artikel terindex di search engine

Cara Terbaru Untuk Mempercepat Artikel Blog Terindex di Search Engine


1. Memanfaatkan  Social Media yang ada

Dengan memanfaatkan sosial media yang ada, dapat membantu blog atau artikel baru blog anda cepat Terindex oleh Google karena social media kebanyak memiliki lalu lintas yang banyak/visitor seperti contohnya social bookmark, social network, dan lain-lain. maka anda harus submit artikel terbaru anda pada layanan social bookmark dan share pada social network agar search engine cepat mendatangi blog anda dan menyimpannya dalam database mereka. contoh social media yaitu : facebook, Twitter, kaskus, ads-id dan masi banyak lagi.

2. Melaporkan Artikel Terbaru (Submit URL)

Robot yang di utus oleh mesin pencari akan segera mendatangi blog anda ketika anda melaporkan bahwa anda memiliki artikel terbaru, caranya dengan melaporkannya melalui Ping. anda bisa menggunakan Pingomatic.com, MyPageRank.net atau bisa juga dengan menggunakan tools dari Google Webmaster 

3. ReSubmit Sitemap

ReSubmit Sitemap dapat mempercepat index mesin pencari  baik itu google, bing atau search engine lainnya, Karena Sitemap yang ada pada Google Webmaster akan diperbarui.


Tag : Blogger
0 Komentar untuk "Cara Terbaru Untuk Mempercepat Artikel Blog Terindex di Search Engine"

Back To Top