Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

Pengertian Aplikasi Pemrograman Editor QuantaPlus Secara Detail

Pengertian Aplikasi Pemrograman Editor QuantaPlus Secara Detail ~ Tetap kembali di Materitik78.blogspot.com, karena di dalamnya memuat materi dari SLTP, SMA, Perkuliyahan hingga bahasa pemrograman beserta aplikasi yang di gunakan komputer maupun HP. dan tidak ketinggalan pula soal-soal komplit yang membahas tentang dunia komputer dan internet. di sini juga menyediakan aplikasi yang bisa kalian download secara gratis beserta caranya.

Pengertian Aplikasi Pemrograman Editor QuantaPlus Secara Detail

Untuk membuat halaman web, Anda harus menggunakan bahasa HTML (Hyper Text Markup Language). QuantaPlus merupakan salah satu editor bahasa HTML yang berjalan di sistem operasi Linux. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan karena memiliki banyak fitur untuk mempercepat pembuatan objek tertentu, seperti tabel, frame, dan format tulisan dan lain-lain. Selain itu, QuantaPlus bersifat open source dan dapat kita peroleh secara gratis dengan mendownload di Internet.

http://materitik78.blogspot.com/

Selain Aplikasi QuantaPlus, ada juga aplikasi yang sama fungsinya untuk editor yaitu aplikasi Gambas, aplikasi ini digunakan untuk membangun aplikasi yang menggunakan bahasa Basic. Aplikasi gambas dan quantaPlus sama-sama di gunakan untuk menyempurnakan dalam bahasa pemrograman.
0 Komentar untuk "Pengertian Aplikasi Pemrograman Editor QuantaPlus Secara Detail"

Back To Top