Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

Cara Membuat Google Chrome Menjadi Google OS Pada Windows 8 Dengan Benar

Cara Membuat Google Chrome Menjadi Google OS Pada Windows 8 Dengan Benar ~ Pastinya kalian tau kalau yang namanya Google Chrome di buat untuk browsing. dan pastinya kalian belum tau kalau google chrome di ubah menjadi google OS. pada kesempatan artikel ini ingin menjelaskan tentang cara membuat google chrome menjadi google OS. Seiring kemajuan zaman teknologi sekarang ini, semuanya berubah dengan lebih baik dan tentunya fasilitas-fasilitas semakin lengkat ketika kalian memasuki dunia maya begitu juga dengan Microsoft dengan Windows-nya yang dapat melakukan beragam hal hebat seperti yang satu ini, yaitu merasakan sensasi Chrome OS sederhana hanya dengan bermodalkan sebuah web browser canggih yang biasa kita panggil Google Chrome.

http://materitik78.blogspot.com/

Cara Membuat Google Chrome Menjadi Google OS Pada Windows 8 Dengan Benar

Yang sudah mempunyai windows 8 dan sejenisnya, kalian harus menyimaknya dan yang belum mempunyai windows 8, segera memiliki baru bisa mengubahnya. dan cara mengubah google chrome menjadi google OS sebagai berikut :

  1. Membuka google chrome
  2. Buka menu grome
  3. Pilih Relaunch Chrome in Windows 8 mode.
  4. Apabila muncul pesan konfirmasi silahkan pilih saja Google Chrome.
Selain Aplikasi ini, masih ada aplikasi atau softwere yang lainya tentunya kalau kalian mengunjungi Materitik78.blogspot.com. dan kalau kalian ingin menginstall aplikasi ini, kalian bisa klik link di bawah ini.

Install Google Chrome Menjadi Google OS Pada Windows 8


3 Komentar untuk "Cara Membuat Google Chrome Menjadi Google OS Pada Windows 8 Dengan Benar"

Back To Top