Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

CARA MEMBUAT PROGRAM KOMPUTER

Buat kalian yang berminat untuk membuat program komputer bisa dimulai dengan membuat program komputer sederhana. Namun sebelum itu anda harus memilih bahasa program komputer. Biasanya kebanyakan programmer pemula menggunakan bahasa visual basic yang sudah terinstall di ms. Office. Disana juga tersedia menu help yang akan membimbing kita saat mengalami kesulitan. Dan dalam cara membuat program komputer secara umum memiliki struktur dasar yang sangat diperlukan sebuah program tersebut yakni

  1. Pertama adalah deklarasi variabel yang akan digunakan
  2. Lalu modul input
  3. Proses pengolahan data
  4. Dan modul output


http://materitik78.blogspot.com/

Program komputer sendiri adalah membutuhkan instruksi berupa kode-kode yang digunakan dengan bahasa pemrograman bukan memanfaatkan aplikasi yang sudah ada untuk membuat aplikasi. ada banyak macam-macam aplikasi pemrograman yang terbaik yang bisa kalian pelajari dan untuk mendalami hal tersebut kaian haru belajar dengan sungguh-sungguh karena dalam membuat program komputer dibutuhkan ketelitian yang sangat dan juga kesabaran yang banyak. 
4 Komentar untuk "CARA MEMBUAT PROGRAM KOMPUTER"

Saya bisa carikan/punya rumus hasil kalkulasi dgn modal point update trading disalah satu broker trading hingga saya bisa tahu kedepan nya point tertentu naik atau pun turun ,gimana caranya kalau kalkulasi tsb di rupakan pada sebuah program data otomatis nya ?

Ini saya sby sby ! Kalau ada yg mau kerjasama,saya punya rumus matematika manual cara baca/tebak naik & turun point trading apapun dlm skema semesta point ! Hub ; (sbym5454@gmail.com) nb:kerjasama ini tidak buru buru atau mendesak !

Back To Top