Belajar Komputer | Materi TIK (SLTP, SMA, Perkuliyahan | Software dan Hardware | Jaringan Internet | Aplikasi dan Download

Macam-macam Aplikasi Multimedia

Macam-macam Aplikasi Multimedia ~ Aplikasi multimedia adalah perpaduan antara aplikasi teks, audio, gambar dan video yang dapat dijalankan di komputer. Pada masa awal-awal, komputer tidak ubahnya seperti mesin ketik dan kalkulator yang dapat menghitung dalam kapasitas yang besar. Komputer yang kita gunakan saat ini ternyata tidak hanya mempermudah pekerjaan, namun telah mengubah perilaku kerja manusia. Komputer dapat digunakan untuk mengolah gambar, suara, bahkan video. Untuk keperluan semacam itu, kita membutuhkan aplikasi-aplikasi multimedia seperti yang akan kita bahas berikut ini.

Selain aplikasi multimedia ada juga aplikasi Grafis, Pemrograman, Utility, dan ada banyak lagi yang lainya. semua macam-macam aplikasi itu bisa kalian dapati ketika kalian membuka Materitik78.blogspot.com, dan di dalam materi tersebut kalian bisa menemukan materi SLTP, SMA, dan materi perkuliyahan. masih banyak yang belum di sebutkan di Materitik78 kalau kalian ingin mengetahuinya sekarang buka dan cari apa yang kalian inginkan. langsung saja kita membahas tentang aplikasi multimedia beserta gambarnya.

Macam-macam Aplikasi Multimedia

1. Audacious

http://materitik78.blogspot.com/

2. Totem

http://materitik78.blogspot.com/

3. Audacity

http://materitik78.blogspot.com/

4. Kino

http://materitik78.blogspot.com/

Dari macam-macam aplikasi multimedia di atas keterangan atau pengertianya akan di bahas di artikel berikutnya tetapi kalau kalian sudah pindah di web selain Materitik78.blogspot.com saya tidak janji kalau menjelaskanya.


4 Komentar untuk "Macam-macam Aplikasi Multimedia"

CARI DI ARTIKEL TERKAIT PASTI ADA, SEBELUMNYA TERIMAKASIH YA GAN

Terimakasih gan ternyata apa yang saya cari untuk tugas saya udah selesai berkat materi-materi yang anda berikan lewat postingan.
sekali lagi terimakasih gan

SAMA-SAMA GAN, ALHAMDULILLAH KALAU BERMANFAAT. JANGAN SUNGKAN-SUNGKAH LIHAT POSTINGAN YANG LAINYA GAN

Back To Top